Apa Saja Penyebab Keputihan karena Jamur?

Infeksi jamur merupakan kondisi yang sering dialami. Sekitar tiga dari empat wanita paling tidak pernah mengalami infeksi jamur dalam hidupnya. Jamur Candida yang secara alami memang hidup di vagina adalah penyebab utama infeksi ini.

Meski begitu ada beberapa kondisi lain yang bisa menyebabkan pertumbuhan jamur Candida berlebihan sehingga merusak keseimbangan flora di organ intim wanita.

1. Antibiotik

Mengonsumsi antibiotik adalah penyebab tersering infeksi jamur pada vagina. Antibiotik dan obat-obatan lain akan mengubah kadar bakteri dan organisme lain di vagina, misalnya bakteri lactobacillus acidophilus. Obat-obatan juga akan mengubah tingkat keasaman di vagina (PH balance) sehingga bakteri tumbuh subur.

2. Kehamilan

Ibu hamil memiliki kadar estrogen yang tinggi sehingga lebih rentan mengalami infeksi jamur saat hamil.

3. Perubahan hormonal

Mengonsumsi terapi sulih hormon atau pil kontrasepsi hormonal akan mengubah keseimbangan hormon, terutama estrogen dan progesteron. Seperti halnya saat kehamilan, tingginya kadar estrogen juga akan memicu infeksi jamur. Beberapa wanita juga mengalami infeksi jamur menjelang haid.

4. Diabetes

Diabetes yang tidak terkontrol, sehingga kadar gula darah selalu tinggi, merupakan salah satu penyebab infeksi jamur. Perkembangbiakan jamur juga berpengaruh pada kadar glukosa.

5. Sistem imun yang lemah

Beberapa kondisi yang melemahkan sistem kekebalan tubuh, seperti HIV atau AIDS, dapat membuat kemampuan tubuh melawan jamur menjadi berkurang. Sebagian wanita juga mengalami infeksi jamur saat sedang stres berat atau menderita influenza.

6. Membersihkan vagina

Membilas vagina dengan sabun khusus atau douching juga bisa merusak keseimbangan bakteri dan jamur yang hidup di organ genital, serta membunuh bakteri baik yang bisa mencegah pertumbuhan jamur.

Walau infeksi jamur bukan kondisi serius, tetapi jika kondisi ini sering terjadi segera periksakan ke dokter.



PERTAMA di INDONESIA!
Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Produk PREMIUM & TERLARIS dari Boyke & Co

KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) dengan FORMULA CHAMOMILE

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

1. Mengetatkan otot organ intim wanita
2. Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
3. Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
4. Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
5. Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
6. Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
7. Mencegah Keputihan
8. Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
9. Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
10. Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
11. Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
12. Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
13. Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
14. Merileksasikan otot kewanitaan
15. Mengatasi KRAM saat menstruasi

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS